untuk badan sehat dan indah


Halo semua !! kali ini saya akan membahas cara merawat tubuh agar tetap langsing. Siapa sih orang di dunia ini yang ga mau badanya langsing dan ideal? Ya! Semua orang pastinya ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal.pa lagi yang namanya WANITA pingin banget tubuh langsing dan indah ,begitupun dengan saya .

Bagi sebagian orang, obesitas adalah salah satu ancaman yang harus dihindari.hal ini disebabkan karena obesitas dapat menimbulkan berbagai macam penyakit serta dapat mengurangi kualitas penampilan seseorang. Lalu bagaimana cara merawat tubuh agar tetap langsing dan ideal?
 beberapa tips yang harus kalian ketaui

mau tau ,,,,

 

Cara merawat tubuh 1 : olahraga

Olahraga adalah salah satu cara yang paling efektif untuk merawat tubuh agar tetap langsing.hal ini memang merupakan hal yang sangat wajib dilakukan jika anda mau menjaga berat badan anda. Jika anda mempunyai kesibukan yang padat hingga tidak ada waktu luang untuk olahraga, anda bisa melakukanya di hari libur atau setelah bangun tidur.

Cara merawat tubuh 2 : perbanyak minum air putih

Selain agar membuat tubuh anda tidak dehidrasi, minum air putih juga dapat membuat metabolism di tubuh anda tetap tinggi sehingga dapat membakar lemak lebih cepat. Minumlah air putih setidaknya 8 gelas setiap hari untuk menjaga tubuh anda teap fit dan ideal.

Cara merawat tubuh 3 : ubah pola hidup anda!
Berhubung sekarang sudah modern, orang orang mulai melakukan semuanya serba instan.makanan pun juga ikutan instan, hal ini sangat tidak baik untuk tubuh anda karena selain makanan instan mempunyai kadar lemak yang tinggi, makanan instan juga memiliki kadar nutrisi yang sedikit sehingga tidak cukup untuk memenuhi nutrisi harian anda. Gantilah makanan instan ke makanan sehat yang mengutamakan nutrisi agar tubuh anda tetap fit dan ideal serta tidak mudah terserang penyakit.

sekian tips dari saya ,,selamat mencoba......:)

0 komentar:

Posting Komentar